Cara Mudah Mengetahui HP Anda Sedang Di Sadap atau Tidak





Mengetahui HP Anda Sedang Di Sadap - Sobat kabar gadget, di jaman modern ini Anda harus lebih berhati-hati karena hampir semua orang bisa menyadap Anda.

Sekarang memang tidak dibutuhkan keahlian khusus untuk bisa menyadap smartphone seseorang.

Yang lebih menakutkan lagi, ada cara menyadap smartphone yang pelakunya tidak perlu memegang smartphone target.

Oleh sebab itu, sebaiknya Anda juga harus mengetahui mengenai cara mengetahui HP disadap atau tidak.

Sebenarnya cara mengetahui HP disadap atau tidak itu cukup sederhana dan bahkan tidak dibutuhkan keahlian khusus juga untuk mengetahui hal tersebut.

Jika Anda ingin mengetahui bagaimana cara mengetahui HP disadap, Anda bisa membacanya lebih lanjut di artikel ini.


Ciri HP Android di Sadap



Bagaimana kondisi baterai HP Anda


Proses penyadapan pada smartphone pasti membuat baterai Anda terasa lebih boros dari biasanya. Hal ini disebabkan karena ada satu aplikasi yang terus berjalan tanpa Anda ketahui.

Jika Anda merasa akhir-akhir ini baterai Anda lebih boros padahal penggunaan Anda masih sewajarnya, ada kemungkinan HP Anda sedang disadap.


Bagaimana penggunaan kuota internet Anda

Cara mengetahui HP disadap atau tidak juga bisa dilihat dari boros tidaknya kuota internet Anda.

Pasalnya, mayoritas aplikasi penyadapan smartphone itu membutuhkan koneksi internet untuk mengirimkan data hasil sadapan ke penyadap.

Jika akhir-akhir ini Anda merasa kuota internet sering habis padahal penggunaan Anda seperti biasa, Anda perlu curiga karena kemungkinan HP Anda sedang disadap.


Apakah HP terasa panas

HP yang sedang disadap juga biasanya menunjukkan ciri seperti mudah panas. Hal ini disebabkan karena adanya aplikasi tertentu yang terus berjalan di background.

Jadi jika HP Anda sering terasa panas ketika dipegang padahal Anda sama sekali tidak menggunakan HP tersebut untuk apapun, ada kemungkinan memang HP Anda sedang disadap oleh orang tidak bertanggung jawab.


Lemotkah HP Anda

Cara mengetahui HP disadap atau tidak juga bisa dilihat dari lemot tidaknya HP Anda.

Jika Anda sama sekali tidak mengunduh aplikasi tambahan dan storage Anda masih banyak namun HP terasa lemot, itu bisa jadi pertanda bahwa saat ini Anda sedang disadap oleh seseorang.


Sering berbunyikah HP Anda ketika tidak digunakan

Apakah HP Anda sering berbunyi ketika tidak Anda gunakan?

Jika HP Anda sering berbunyi sendiri padahal Anda sama sekali tidak sedang bercakap-cakap ataupun menggunakan HP Anda, kemungkinan besar HP Anda sedang disadap.

Kenapa?

Karena bunyi dari HP tersebut bisa saja terjadi dikarenakan data percakapan di dalam HP Anda sedang diunduh oleh penyadap yang tidak bertanggung jawab.


Jernihkah suara Anda ketika menelpon menggunakan HP

cara mengetahui HP disadap atau tidak juga bisa diketahui dengan mendengarkan jernih tidaknya suara Anda ketika menelpon menggunakan HP.

Sebuah HP yang sedang disadap biasanya mengeluarkan bunyi-bunyi noise aneh ketika digunakan untuk telepon.

Jadi jika Anda sering merasa HP Anda kurang jernih ketika digunakan telepon padahal sebelumnya tidak seperti itu, ada kemungkinan seseorang sedang menyadap percakapan Anda.

Penyadapan memang satu tindakan ilegal yang bisa merugikan korbannya.

Oleh sebab itu, sebisa mungkin perhatikan ciri-ciri kecil yang bisa digunakan sebagai cara mengetahui HP disadap atau tidak yang sudah dijelaskan di artikel ini.

Semoga informasi diatas membantu sobat kabar gadget dalam mengetahui HP yang sedang disadap.

DONASI LEWAT PAYPAL Mohon bantu berikan donasi apabila artikel ini memberikan manfaat. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1



Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel