Cara Paling Mudah Menghitung CP Pokemon Setelah di Evolve




Cara Menghitung CP Pokemon Setelah Evolve -  sobat kabar gadget, setelah sebelumnya kami telah membagikan Trik dan Cara Bermain Pokemon Go di PC.

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan lagi sebuah informasi mengenai Cara menghitung CP Pokemon setelah Evolve pada pokemon go.

CP atau yang bisa di sebut juga dengan Combat Point yaitu ialah kekuatan Pokemon.

Nah, untuk melakukan battle atau bertarung di Gym, anda harus memiliki CP yang besar, semakin Besar Combat Point yang anda miliki maka semakin bagus pula pokemon yang anda miliki.

Combat Point yang anda dapatkan tidak sama antara satu dengan yang lainnya.

Nah, untuk mendapatkan Combat Point Pokemon, anda bisa melakukan upgrade yang mana pada saat upgrade akan membutuhkan cukup banyak Stardust dan juga beberapa candy.

Akan tetapi ada cara yang sangat baik untuk memperoleh pokemon dengan Combat Point yang tinggi. Yakni dengan cara Evolve pokemon.

Ya, tentu saja dengan evolve, pokemon dengan CP yang kecil bisa berubah menjadi sejenis pokemon baru dengan memiliki CP yang cukup tinggi.

Namun Combat point yang telah di hasilkan memang acak atau tidak bisa kita prediksi mendapat berapa.

Maka dari itu kami akan berbagi trik yang telah kami sebut kan diatas tadi, ya cara untuk menghituk CP pokemon yang akan di Evolve.

Sebenarnya sih hal tersebut bukanlah menghitung manual akan tetapi sudah terdapat pada kalkulator otomatis tersebut.

Bisa klik dibawah untuk penggunaan kalkulator pokemon go.



Silahkan anda klik Kalkulator CP Pokemon, dan kamu akan di arahkan ke halaman dimana pada halaman tersebut terdapat tiga kolom.

Kolom pertama yaitu ialah memilih pokemon, kolom yang ke dua yaitu CP pokemon sebelum evolve, dan kolom yang ke tiga yaitu perkiraan atau prediksi CP pokemon setelah di evolve.

Jika anda belum tau cara menggunakannya, berikut kami berikan cara - caranya.

Cara Menggunakan Kalkulator CP Pokemon
  • Pada langkah pertama anda harus memilih terlebih dahulu pokemon yang akan anda Evolve.
  • Selanjutnya masukan CP pokemon tersebut dan klik Estimate.
  • Set up untuk klik Estimate, lalu akan muncul prediksi CP pokemon.
  • Langkah selanjutnya yaitu klik Evolve pada pokemon anda dan lihatlah hasil akhirnya, apakah CP tersebut lebih tinggi atau malah rendah.
  • Kalkulator CP pokemon tersebut tidak 100 persen akurat, namun sangat membantu anda dalam mengetahui prediksi dari Evolve pokemon yang anda miliki.

Demikianlah informasi mengenai cara menghitung CP pokemon yang kami berikan untuk anda, semoga informasi tersebut bermanfaat untuk anda yang gemar bermain game Pokemon Go.

Ikuti terus informasi selanjutnya di kabar gadget.
DONASI LEWAT PAYPAL Mohon bantu berikan donasi apabila artikel ini memberikan manfaat. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1



Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel