Kumpulan Aplikasi Android Untuk Cari Jodoh Terpopuler




Sobat kabar gadget, Dijaman yang serba modern ini kita sangat dimudahkan untuk mencari teman dalam media sosial.

Meskipun kita memiliki jarak dan waktu, namun kita bisa dengan mudah mengetahui informasi keberadaan mereka lewat media online.

Dengan berkembangnya teknologi secara cepat, kini sudah banyak sekali aplikasi - aplikasi yang bisa dimanfaatkan untuk para pengguna smartphone android.

Salah satu yang akan kami bahas pada artikel ini yaitu kumpulan aplikasi Android untuk cari jodoh.

Selain menawarkan fitur komunikasi chatting, sejumlah aplikasi juga telah menawarkan fitur yang unik dimana, pengguna smartphone android bisa mencari jodoh sesuai dengan kriteria yang diinginkan.

Nah, berikut ini kami berikan informasi mengenai aplikasi - aplikasi Android yang bisa anda gunakan untuk mencari jodoh.

Daftar Aplikasi Android Untuk Cari Jodoh 


1. Tinder


Download : Tinder

Tinder ialah aplikasi yang bisa anda gunakan dengan cara yang sangat menyenangkan, untuk berhubungan dengan orang baru yang anda kenal dan menarik di sekitarmu.

Cara penggunaan aplikasi tersebut pun sangat mudah dalam navigasi.

Gesek ke kanan untuk menyukai atau gesek ke kiri untuk melewati.

Jika ada seorang yang menyukai mu berarti itu jodoh, dan anda bisa mengobrol dengannya melalui chatting. Aplikasi Tinder bisa anda unduh secara gratis di playstore.


2. BeeTalk


Download : BeeTalk

Aplikasi Android untuk cari jodoh selanjutnya yaitu bernama BeeTalk. Aplikasi tersebut mempunyai tampilan yang sangat menyenangkan dan tentunya sangat mudah untuk digunakan.

Dengan interface yang bertemakan lebah yang berwarna kuning lembut.

Dalam aplikasi tersebut juga telah disediakan chat room dan juga telah di suguhkan dengan berbagai macam stiker - stiker lucu yang membuat para penggunanya akan ceria.


3. MeowChat


Download : MeowChat

Aplikasi Android buatan developer Minus ini mampu mempertemukan anda dengan orang yang anda inginkan.

Nah, untuk dapat menggunakan aplikasi tersebut anda harus sign Up terlebih dahulu menggunakan akun facebook anda.

Tidak cuma itu saja, Aplikasi ini bisa menambah teman anda ke daftar teman facebook. Satu lagi aplikasi ini bisa anda dapatkan dengan gratis di playstore.


4. Badoo


Download : Badoo

Aplikasi chatting cari jodoh yang terakhir yaitu dari Badoo. Aplikasi ini telah menyediakan fitur - fitur untuk menentukan kriteria kua dalam mencari calon teman kencan yang anda inginkan.

Pada saat anda bergabung di aplikasi Badoo, anda harus menentukan terlebih dahulu tujuan anda menggunakan aplikasi Badoo.

Contoh, menggunakan aplikasi ini hanya untuk chatting, dan mencari teman kencan. Aplikasi ini juga bisa anda miliki secara gratis.

DONASI LEWAT PAYPAL Mohon bantu berikan donasi apabila artikel ini memberikan manfaat. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1



Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel