Spesifikasi Lumigon T3 Dengan Kamera Yang Berkualitas dan Bagus

Spesifikasi Lumigon T3 Dengan Kamera Yang Berkualitas dan Bagus


Lumigon T3 adalah smartphone pertama yang telah dilengkapi dengan fitur kamera night vision, dengan adanya fitur tersebut pengguna mampu memotret di kondisi tempat yang sangat gelap.

Smartphone tersebut juga telah mengusung desain yang cukup elegan dan telah didukung oleh spesifikasi yang cukup bersaing di kelasnya.

Spesifikasi Lumigon T3

 
Untuk masalah harganya smartphone tersebut telah dibandrol dengan harga Rp 12,4 juta.
Harga tersebut cukup terbilang mahal, akan tetapi spesifikasi yang telah dibenamkannya cukup seimbang dengan harga yang telah dibandrol.

Dimensi dan Ukuran

  1. Ukuran layar 5 inci
  2. Ukuran resolusi layar 1280 x 720 piksel
  3. Dimensi 143.5 x 71.8 x 9
  4. Panjang smartphone ini 14,3 cm
  5. Lebar ponsel ini 7,1 cm
  6. Ketebalan 0,9 cm
  7. Bahan Body: Plastik
  8. Pilihan warna: hitam dan putih
  9. Anti gores untuk layar gorilla glass 4
  10. Berat 166 gram


Ponsel canggih lumigon T3 telah mengusung yang tak jauh berbeda dengan ponsel-ponsel kelas lainnya, yakni telah dibekali oleh layar sentuh seluas 4,8 inci yang sudah didukung oleh resolusi HD 720 pixel atau sama dengan 1280 x 720 pixel.

Pada layar tersebut juga sudah didukung oleh panel AMOLED dengan ketelitian layar mencapai 312 pixel per inchi, telah dilengkapi juga dengan adanya anti gores model Corning Gorilla Glass versi 4.


Software dan Hardware

  • Chipset MediaTek helio X10
  • Prosesor octa core arm Cortex A53 64 bit
  • Quad core snapdragon Qualcomm
  • Kecepatan 2,2 Ghz
  • Os Versi Marshmallow 6.0.1
  • RAM 2 GB
  • Pengolah grafis powerVR G6200
  • Tidak ada dukungan Micro SD
  • Memori internal 32 GB
  • Memori eksternal 128 GB



Untuk media penyimpanannya, smartphone lumigon T3 ini telah dibekali dengan adanya memori internal berkapasitas cukup besar yakni 128gb yang masih bisa diperluas dengan menggunakan slot micro SD berkapasitas maksimal 128gb.


Untuk operasi sistem nya smartphone lumigon T3 ini telah dioperasikan dengan operasi sistem Android marshmallow versi 6.0.


Beralih ke sektor dapur pacunya, smartphone lumigon T3 ini bisa dibilang sedikit dibawah T3 plus dengan dukungan chipset MediaTek helio X10.

Yang sudah dikombinasikan dengan adanya prosesor octa core arm Cortex A53 64 bit serta telah dibenamkan memori RAM sebesar 3 GB.

Didukung oleh pengolah grafis dari powerVR G6200 yang lumayan Power FULL mengenai kebutuhan saat ini yang sudah kebanyakan pengguna untuk melakukan multitasking dan bermultimedia.


Jaringan dan konektivitas

  1. 3G HSPA
  2. 4g LTE
  3. WiFi
  4. dual SIM
  5. radio FM
  6. Bluetooth
  7. GPS

Beralih ke fitur konektivitasnya, smartphone tersebut juga telah dibekali dengan adanya sistem keamanan dari sensor sidik jari.


Di dukung dengan jaringan 4G LTE yang mampu menjelajah internet dengan kecepatan maksimal, selain itu juga telah didukung oleh jaringan 3G HSPA, NFC, GPS, WIFI, dan juga bluetooth.


Fitur Penunjang

  1. Kamera depan 5 Megapiksel
  2. Kamera belakang 13 Megapiksel
  3. Autofokus dengan aperture f/2.0
  4. Baterai 3.000 mAH
  5. Pengisian daya fast charging
  6. Harga baru: Rp. 12 juta
  7. Harga bekas: Rp. -


Pada sektor kameranya, lumigon T3 telah mengandalkan kamera belakang beresolusi 13 MP lengkap dengan fitur phase-detection autofokus dengan aperture f/2.0 yang sudah di support oleh sensor BSI CMOS.


Selanjutnya untuk bagian depannya smartphone lumigon T3 ini juga telah dibekali dengan adanya kamera depan beresolusi megapiksel yang bisa anda gunakan untuk berfoto selfie dan juga video call lengkap dengan adanya LED Flash.

Bentuk kelebihan utamanya smartphone lumigon T3 tersebut telah didukung oleh kemampuan dari fitur Night Vision, yang bisa anda gunakan untuk memotret didalam ruangan yang gelap tanpa adanya cahaya.


Hal tersebut bisa dilakukan berkat adanya dua buah IR Flash dan juga resolusi foto yang cukup maksimal pada mode ini adalah 4 megapixel.

Demikianlah informasi yang bisa kami berikan untuk anda mengenai spesifikasi smartphone lumigon T3.
DONASI LEWAT PAYPAL Mohon bantu berikan donasi apabila artikel ini memberikan manfaat. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1



Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel